You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANGUNCIPTO
Kalurahan BANGUNCIPTO

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

JAM PELAYANAN KANTOR KALURAHAN BANGUNCIPTO SENIN-KAMIS O8.00 WIB s/d 15.30 WIB ISTIRAHAT 12.00 WIB s/d 13.00 WIB JUMAT O8.00 WIB s/d 15.00 WIB ISTIRAHAT 11.30 WIB s/d 13.00 WIB -- selengkapnya... JAM PELAYANAN KANTOR KALURAHAN BANGUNCIPTO SELAMA BULAN RAMADHAN SENIN-KAMIS 07.30 WIB s/d 15.15 WIB ISTIRAHAT 11.45 WIB s/d 12.15 WIB JUMAT 07.30 WIB s/d 11.00 WIB -- selengkapnya...

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN DUKUH BANARAN LOR KALURAHAN BANGUNCIPTO KAPANEWON SENTOLO

Admin Kalurahan 26 Mei 2023 Dibaca 942 Kali
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN DUKUH BANARAN LOR KALURAHAN BANGUNCIPTO KAPANEWON SENTOLO

(Banguncipto, 26 Mei 2023).

     Lurah Kalurahan Banguncipto mengambil sumpah dan melantik Sdr. Andhi Priharmanto sebagai Dukuh Banaran Lor Kalurahan Banguncipto di Aula Kalurahan Banguncipto. Acara dihadiri oleh Perwakilan dari  Dinas PMD DALDUK & KB Kabupaten Kulon Progo, Panewu Sentolo, Danramil Sentolo, Kapolsek Sentolo, Perwakilan Puskesmas Sentolo I, Kepala KUA Kapanewon Sentolo,Perwakilan BPP Sentolo, Lurah-Lurah se Kapanewon Sentolo, Pendamping Kalurahan,Pendamping PKH, KPKD, Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong dan Lurah Banguncipto beserta jajaran Perangkat Kalurahan, serta keluarga dari Dukuh yang dilantik.

     Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Sdr. Andhi Priharmanto sebagai Dukuh Banaran Lor yang dipandu oleh Lurah Banguncipto, Boiran, S.Pd.,S.H.,M.A., acara dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen berita acara dan penyerahan surat Keputusan Lurah.

 

     Lurah Banguncipto memberikan sambutan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir. Proses pengisian Dukuh Banaran Lor telah berjalan dengan lancar dan sesuai ketentuan perundang-undangan. Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan telah bekerja secara profesional, netral dan sesuai mekanisme sebagaimana diatur dalam Perda dan Perbup. Lurah Banguncipto mengucapkan selamat bekerja kepada Dukuh Banaran Lor serta berharap agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan ketugasannya.

     Sambutan terakhir oleh Perwakilan dari  Dinas PMD DALDUK & KB Kabupaten Kulon Progo yang juga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Dukuh Banran Lor, serta memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan pengisian Pamong Kalurahan. Setelah itu dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pejabat lama (Pelaksana Tugas Harian/PTH Dukuh Banaran Lor) kepada pejabat baru.

     Setelah serangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah telah terlaksana, acara kemudian ditutup dengan berdoa dipimpin oleh Bapak H. Abdul Rozaq, S.Ag.,MA dari KUA Kapanewon Sentolo dan pemberian ucapan selamat kepada Dukuh Banaran Lor.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image