You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANGUNCIPTO
Kalurahan BANGUNCIPTO

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

JAM PELAYANAN KANTOR KALURAHAN BANGUNCIPTO SENIN-KAMIS O8.00 WIB s/d 15.30 WIB ISTIRAHAT 12.00 WIB s/d 13.00 WIB JUMAT O8.00 WIB s/d 15.00 WIB ISTIRAHAT 11.30 WIB s/d 13.00 WIB -- selengkapnya... JAM PELAYANAN KANTOR KALURAHAN BANGUNCIPTO SELAMA BULAN RAMADHAN SENIN-KAMIS 07.30 WIB s/d 15.15 WIB ISTIRAHAT 11.45 WIB s/d 12.15 WIB JUMAT 07.30 WIB s/d 11.00 WIB -- selengkapnya...

PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PAMONG KALURAHAN BANGUNCIPTO JABATA DUKUH BANARAN LOR

Admin Kalurahan 08 Mei 2023 Dibaca 984 Kali
PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PAMONG KALURAHAN BANGUNCIPTO JABATA DUKUH BANARAN LOR

Banguncipto ( Minggu, 07 Mei 2023 ).

     Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Banguncipto melaksanakan ujian pengisian Pamong Kalurahan Banguncipto jabatan Dukuh Banaran Lor. Tim bekerjasama dengan Kampus STPMD APMD bagian P3M sebagai pihak ke 3 untuk penyedia naskah soal ujian. Ujian diawali dengan serangkaian acara  dari pembukaan sampai Pembukaan Soal yang disaksikan oleh para peserta dan tamu undangan yang hadir. Acara ini dihadiri oleh Lurah Banguncipto, Tim STPMD APMD, Panewu Sentolo, Kepala Dinas PMD DALDUK dan KB Kabupaten Kulon Progo, Pamong Kalurahan Banguncipto, dan Perwakilan unsur LKK Kalurahan Banguncipto.

     Materi yang diujikan meliputi

1. Ujian Kemampuan Dasar

2. Ujian Verbal Tertulis

3. Ujian Verbal Lisan

Ujian berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib. Semua peserta dinyatakan lulus dan yang terpilih sebagai Dukuh Banaran Lor dengan nilai tertinggi diraih oleh saudara Andhi Priharmanto, S.Kep. dengan total nilai 63,25.

 

       

       

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image